Lemparan Roket Pratama Arhan Teror Kiper Argentina Emiliano Martinez, Jatuh Bangun Halau Sundulan

Edi Purwanto, Fitradian Dimas Kurniawan
Kiper Argentina, Emi Martinez jatuh bangun menyelamatkan gawangnya saat melawan Indonesia. (Foto: Twitter)

Imbasnya, Rodrigo De Paul kesulitan menembus garis pertahanan tim Garuda. Meski begitu, pada akhirnya Argentina unggul pada menit ke-38. Sepakan torpedo Leandro Paredes sulit dijangkau kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari. Pasukan asuhan Lionel Scaloni itu kemudian mampu menggandakan keunggulannya pada menit ke-55.

Sundulan Cristian Romero menghujam ke gawang Indonesia. Indonesia bukannya tanpa peluang. Salah satu peluang terbaik tercipta pada awal babak kedua. Lemparan ke dalam Pratama Arhan sempat membahayakan gawang Argentina yang dikawal Emiliano Martinez. Bola hasil lemparan Arhan disambut dengan tandukan oleh rekan setimnya, Elkan Baggott. Hasil sundulan Baggott kemudian mengarah tepat ke arah gawang Argentina. Albiceleste beruntung, karena Martinez langsung melakukan diving save dan terjatuh setelahnya.

Tak hanya sekali. Setelahnya, Martinez merangsek melewati garis gawangnya untuk menghalau lemparan ke dalam Arhan. Lagi-lagi dia harus jatuh bangun menepis lemparan deras eks pemain PSIS Semarang itu. Timnas Indonesia belum mampu memberikan perlawanan sengit melawan Argentina. Hanya saja, hasil ini patut diapresiasi karena tim asuhan Shin Tae-yong bermain solid bertahan dan kebobolan banyak gol dari sang peringkat 1 FIFA tersebut.

https://www.inews.id/sport/soccer/pratama-arhan-pamer-lemparan-roket-emi-martinez-dibikin-jatuh-bangun/all

Editor : Arif Handono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network