Gadis 8 Tahun Diperkosa dan Dimutilasi Menjadi 10 Bagian

Edi Purwanto, MPI
Seorang gadis 8 tahun di India diperkosa dan dimutilasi menjadi 10 bagian. Kekejaman ini memicu kemarahan publik. Foto/REUTERS

“Orang-orang kami yang berpakaian preman melakukan kunjungan di dekat rumah [Rajput] dan menemukan bercak darah. Oleh karena itu, atas dasar kecurigaan dia ditahan," ujar Inspektur Sharma.

“Kemudian, kami menemukan potongan tubuh gadis itu di tempat terpencil di dekat rumahnya pada Sabtu malam. Tersangka diinterogasi dan dia mengaku telah menculik, mencekik gadis itu sampai mati dan kemudian memotong bagian tubuhnya menjadi beberapa bagian," paparnya.

Menurut Sharma, Rajput putus sekolah dan tampak "tidak terganggu" dengan kejahatannya. Polisi Udaipur sudah memiliki cukup bukti untuk membuktikan bahwa gadis itu diperkosa.

Foto-foto yang beredar di media sosial menunjukkan petugas polisi Udaipur bersama Rajput dan orang tuanya yang menurut polisi melindungi putra mereka. Orang tua Rajput juga telah ditahan.

https://international.sindonews.com/read/1067945/40/gadis-8-tahun-di-india-diperkosa-dan-dimutilasi-jadi-10-bagian-publik-marah-1680984289/10
 

Editor : Arif Handono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network