Link Live Streaming dan Jadwal Piala AFF 2022, Indonesia Dijamu Filipina, Thailand Kontra Kamboja

Hakiki Tertiari
Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Filipian di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, malam ini. Foto: Ist

MANILA, iNewsMadiun.id - Jadwal Piala AFF 2022, Senin (2/1/2023) sudah diketahui. Ada dua pertandingan krusial di Grup A yang dipastikan seru karena menentukan siapa yang lolos ke semifinal Piala AFF. Timnas Indonesia bertandang ke markas Filipina di Stadion Rizal Memorial. Bagi skuad Garuda ini merupakan langkah terakhir untuk memastikan satu tiket semifinal Piala AFF 2022. Bagi penikmat sepak bola bisa menyaksikan timnas Filipina vs Indonesia melalui link live streaming yang bisa diperoleh pada bagian akhir artikel ini. 

Tim besutan Shin Tae-yong diprediksi di atas angin. Sebab skuad Garuda hanya memerlukan minimal hasil imbang, terlepas dari hasil laga pamungkas lainnya, antara Thailand vs Kamboja. Akan tetapi, Timnas Indonesia diyakini tidak puas dengan hasil seadanya. Apalagi, mereka berangkat ke Filipina dengan modal yang cukup mengecewakan.

Bagaimana tidak, sebelum bertandang ke markas The Azkals (julukan Filipina) Timnas Indonesia hanya imbang 1-1 kontra Thailand. Padahal, Indonesia bermain di kandang sendiri, serta mendapatkan banyak peluang emas, yang gagal dikonversi jadi gol. Oleh karena itu, saat melawan Filipina, skuad Garuda disinyalir bakal tampil habis-habisan untuk meraih tiga angka. Meskipun, mereka hanya perlu minimal satu poin saja. Shin Tae-yong optimistis mampu mengalahkan Filipina. “Tidak usah khawatir karena kami pasti akan menang lawan mereka,” ucap Shin Tae-yong.



Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network