Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2022, Kick Off Pukul 16.30 WIB Sore Ini

Hakiki Teritari/Okezone
link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di RCTI+ (Foto: Instagram/@pssi)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Jakarta memanas sore ini. Timnas Indonesia bakal melakoni leg pertama semifinal Piala AFF 2022 kontra Vietnam pukul 16.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Bagi yang tidak bisa datang ke stadion, anda bisa menyaksikan melalui link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di semifinal Piala AFF 2022 di RCTI+. Link live streaming RCTI+ bisa didapat pada bagian akhir artikel ini.

Skuad Garuda ingin mengambil kemenangan pada leg pertama ini. Timnas Indonesia bakal didukung ribuan penggemar setianya, lantaran bermain di SUGBK Jakarta.

Selain bermain di publik sendiri, semestinya Timnas Indonesia percaya diri. Sebab, skuad Garuda punya catatan mentereng menghadapi Vietnam di Piala AFF. Sekadar diketahui, dari 10 kali pertemuan selama ajang Piala AFF, Timnas Indonesia mampu menang tiga kali. Sementara, enam di antaranya laga kedua tim berakhir imbang, dan Timnas Indonesia hanya pernah menelan satu kali kekalahan.

Catatan itu juga diperkuat dengan ungkapan juru taktik Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang menyebutkan jika Timnas Indonesia saat ini berbeda dari sebelumnya. Di mana eks pelatih Timnas Korea Selatan itu sangat yakin kekuatan Marc Klok dkk mampu menandingi Vietnam. “Pastinya semua orang merasakan, Timnas Indonesia bukan lagi tim seperti sebelumnya. Sekarang sudah cukup waktunya mempersiapkan tim dengan lebih baik,” ungkap Shin Tae-yong di Jakarta.

Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network