get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Gratis, Link Live Streaming Menyaksikan Indonesia Vs Vietnam, Kick Off Malam Nanti Pukul 19.30 WIB,

Senin, 09 Januari 2023 | 16:30 WIB
header img
Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di leg II semifinal Piala AFF 2022. (Foto: Instagram/@PSSI)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di leg II semifinal Piala AFF 2022 dapat diperoleh di sini. Timnas Indonesia menghadapi Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Senin (9/1/2023) pukul 19.30 WIB. Meski bermain 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/1/2023), peluang Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2022 terbuka lebar. Setidaknya ada dua syarat, yang harus dipenuhi skuad Garuda untuk melaju ke partai puncak Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam

Pertama, Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2022 jika menang dengan skor berapa pun atas Vietnam. Syarat kedua, skuad Garuda menembus final jika bermain imbang dengan skor, semisal 1-1, 2-2, 3-3 dan seterusnya. Jika hasil di atas didapat, Timnas Indonesia bakal lolos karena unggul agresivitas gol tandang. Sekadar diketahui, aturan gol tandang diberlakukan di Piala AFF 2022.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengusung kepercayaan diri tinggi. “Saya pikir kedua tim ingin menang. Kami tidak pernah menginginkan hasil imbang atau perpanjangan waktu. Indonesia akan memenangkan laga nanti,” kata Shin Tae-yong mengutip dari media Vietnam, The Thao 247.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut