Viral Video Ratusan Uang Koin Ditabung di Pilar Rumah, Netizen: Uang Logam Mengandung Emas

Candra Setia Budi
Seorang pria tampak mengeluarkan uang logam dari pilar rumah, aksi pria itu pun viral di media sosial. (Foto: tangkapan layar/@bubut_z)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Netizen dibuat heboh dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang pria sedang mengeluarkan uang logam dari pilar rumah. Video tersebut viral usai diunggah akun TikTok @bubut_z. Bukan hanya di TikTok, video ini juga viral di berbagai dunia maya seperti Instagram.

Dalam video berdurasi satu menit yang beredar di media sosial, seorang pria berbaju putih mengenakan celana pendek biru berusaha mengeluarkan sejumlah uang koin dari pilar rumah dengan menggunakan pisau. Sesekali tampak terdengar pria itu menarik napas kelelahan setelah mengeluarkan uang koin tersebut. Ia juga terlihat menarik jatuh uang yang sudah menumpuk di dekat pilar itu.

Belum diketahui pasti di mana lokasi yang ada di dalam video tersebut. Video yang diunggah aku @bubu_z ini pun mendapat respons berbagai dari netizen,  "wao uwang koin banyak banget ternyata lu umpetein semua, sambil memberi emotion," tulis akun @airina airin pada kolom komentar di video itu.   "inimah yg ga butuh uang receh inimah bkn nabung tp nyimpan spaya ga ada di yg lain," sambung @nuraini.

Sementara, Zidane Omar1312 menulis, "itu kn uang logam seribu rupiah uang logam yg mengandung emas yg ada gmbar kelapa sawitnya," tulisnya. Akun @Rika Ahmad juga menulis, "Uang jajan aq wkt msh anak².......Sebanyak itu. Pntsan aq mnt sm emak aq ga ada, trnyata ada di sini," tulisnya juga.iNewsMadiun
 

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network