6 Artis Gemar Pakai Bikini, Nomor 3 Usianya Lebih Setengah Abad tapi Bodynya Mirip ABG

Wiwie Heriyani
Deretan Artis Gemar Pakai Bikini. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMadiun.id – Deretan artis gemar pakai bikini ini memang memiliki body goals yang bikin iri banyak orang. Tak jarang para artis cantik ini dijadikan inspirasi banyak perempuan yang ingin tetap sehat dan seksi meski usia tak muda lagi. 

Tak hanya memiliki wajah yang cantik, mereka pun kerap menjaga keindahan tubuh. Karenanya tak berlebihan jika mereka kerap tampil percaya diri di setiap penampilan, salah satunya saat mengenakan bikini di kolam renang atau di pantai. 

Penasaran siapa saja deretan artis suka pakai bikini? Berikut daftarnya, dikutip dari berbagai sumber, Minggu, (28/8/2022).

 

1. Wulan Guritno

Deretan Artis Suka Pakai Bikini. (Foto: Instagram)

 

Siapa yang tak mengenal hot mom satu ini. Meskipun sudah memiliki tiga anak, Wulan Guritno kerap tampil percaya diri menampilkan tubuh indahnya dengan balutan bikin nan seksi. Dia juga selalu terlihat seksi dengan setelan bikini berwarna nude yang tampak menyatu dengan kulit mulusnya. 

 

2. Bunga Citra Lestari

Deretan Artis Suka Pakai Bikini. (Foto: Instagram)

 

Tak hanya terkenal sebagai seorang penyanyi yang cantik, Bunga Citra Lestari juga terkenal hobi tampil seksi bak ABG. Salah satunya hobi memakai bikini saat liburan di pantai. Seperti di unggahan ini, Bunga Citra Lestari juga sesekali memamerkan punggung indahnya yang hanya dibalut dengan bikini. Melihat gaya BCL yang seperti anak gadis pastinya menginspirasi banyak perempuan bukan?

Editor : Arif Handono

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network