get app
inews
Aa Read Next : 6 Artis Gemar Pakai Bikini, Nomor 3 Usianya Lebih Setengah Abad tapi Bodynya Mirip ABG

5 Maskapai Terkenal dengan Seragam Pramugari Paling Seksi, Ada yang Cuma Pakai Bikini

Kamis, 07 September 2023 | 07:39 WIB
header img
Pramugari VietJet Arilines mengenakan seragam bikini. Foto:tangkapan layar

MADIUN, iNewsMadiun.id - Maskapai penerbangan bersaing keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan guna meningkatkan atau mempertahankan reputasi perusahaan. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menampilkan seragam pramugari yang menarik, bahkan terkesan seksi.

Pramugari yang tampil elegan dan memikat tentu saja bisa memikat perhatian terutama dari penumpang pria. Mereka merasa senang ketika dilayani oleh awak kabin yang cantik, menarik, dan bersikap ramah. Pramugari pada umumnya adalah wanita yang telah melewati seleksi ketat untuk dapat bekerja sebagai awak kabin. Mereka harus patuh terhadap semua peraturan dan tuntutan yang berlaku di maskapai tersebut, termasuk penggunaan seragam yang mungkin terkesan agak terbuka.

Berikut ini adalah maskapai penerbangan terkenal yang dikenal dengan seragam pramugari yang menarik dan elegan, seperti yang dilansir Okezone dari sumber terpercaya.

1. Virgin Atlantic

Virgin Atlantic, adalah salah satu maskapai terbesar di Inggris. Perusahaan ini memiliki 27 tempat penerbangan yang tersebar di empat benua. Maskapai ini dimiliki oleh Virgin Group yang berpusat di Crawley, Inggris.

 Ilustrasi

Pramugari Virgin Atlantic

Pramugari Virgin Atlantic selalu menarik perhatian dengan setelan ketat berwarna merah dan balutan syal. Mereka juga ditawari pilihan untuk memakai celana sebagai bagian dari seragam umumnya.

 

2. Vietjet Airlines

Pada 2011, VietJet Airlines meluncurkan program pramugari berbikini pertama di dunia. Strategi pemasaran tersebut tentu saja menuai kontroversi karena dinilai melecehkan perempuan.

 Ilustrasi

Pramugari Vietjet Airlines mengenakan seragam bikini

Pramugari VietJet mengenakan bikini hanya untuk rute tertentu. Tapi, untuk penerbangan ke negara-negara mayoritas Muslim, mereka maskapai Vietnam tersebut tetap mengenakan seragam layaknya awak kabin lain.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut