Cerita Tengah Malam: Dampak Penggunaan Susuk

Em Agus Siswanto
Ilustrasi cerita tengah malam: dampak penggunaan susuk (foto:freepik)

Nasib Berubah Kembali Buruk

Meskipun hidup bersama tanpa nikah resmi itu telah berjalan lebih dari setahun, tetapi perempuan itu belum juga hamil. Padahal dirinya tidak pernah menggunakan alat kontrasepsi. Berulangkali dia periksa dokter. Semuanya dinyatakan sehat. Tetapi juga tidak pernah ada tanda-tanda kehamilan.
Seiring perjalanan waktu, perempuan itu kembali dilanda kebosanan. Kehidupannya yang jauh lebih baik dari kehidupan sebelumnya tidak membuatnya bahagia.

Perempuan ini lalu menghilangkan kebosanannya dengan clubbing, karaoke dan sejenisnya. Menghibur diri bersama teman-temannya. Terkadang di tempat yang dulu biasa dikunjungi.

Suatu ketika, perempuan ini berkenalan dengan pria muda berkulit coklat. Mereka saling tertarik dan berujung di tempat tidur.
Seolah sudah menjadi suratan takdirnya, beberapa waktu kemudian perempuan ini hamil. Dia merasa bahagia dengan kehamilannya. Dia berharap kehamilannya ini akan membuat dirinya dinikahi secara resmi oleh pria kaya yang menghidupinya selama ini. Lagi pula, suaminya itu tidak mengetahui perbuatan selingkuhnya.


Perempuan ini menyadari bahwa kehamilannya itu berasal dari benih pria muda berkulit coklat itu dan bukan pria kaya berkulit putih. Tetapi dia tidak pernah membayangkan seperti apa bayi yang akan dilahirkannya kelak.


Ketika akhirnya bayi itu lahir, semuanya terguncang. Bayi itu berkulit coklat dan bukan berkulit putih. Tentu saja pria kaya yang menghidupinya selama ini marah besar melihat isteri simpanannya itu berselingkuh.


Hanya dalam hitungan beberapa hari saja, perempuan dan bayinya itu diusir dari rumahnya. Seluruh hartanya diambil kembali dan dijual. Perempuan dan bayinya itu pulang ke rumah orangtuanya.

Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network