Cerita Tengah Malam: Dampak Penggunaan Susuk

Em Agus Siswanto
Ilustrasi cerita tengah malam: dampak penggunaan susuk (foto:freepik)

Nasib Berubah Baik

Lalu setelah tubuhnya dipasang susuk, tidak berapa lama kemudian dirinya berkenalan dengan seorang pria kaya berkulit putih yang usianya jauh di atasnya.
Perkenalan di klub malam itu membuatnya semakin dekat dan keduanya saling jatuh cinta. Selanjutnya pria kaya itu membelikannya rumah beserta perabotannya, lengkap dengan kendaraan roda dua dan roda empat. Mereka menikah siri. 

Pria kaya itu belum siap menikahi secara resmi perempuan itu. Dia masih mengulur waktu, khawatir ketahuan keluarganya.
Seiring waktu berjalan, perempuan ini merasakan kenyamanan dalam hidupnya.

Dia tidak perlu lagi membanting tulang mencari penghasilan. Kesehariannya diisi dengan menata rumahnya yang bagus dan tentu saja berbelanja. Terkadang, orang tua dan saudaranya pun berkunjung dan bermalam di rumahnya. Kehidupan yang indah.


Perubahan kehidupan ini membuat perempuan itu yakin dan percaya bahwa susuk yang ada di tubuhnya memang benar-benar terbukti manfaat atau khasiatnya. Dari seorang perempuan malam dengan penghasilan pas-pasan menjadi perempuan yang berkelimpahan uang dan materi. Semua itu membuat dirinya bahagia.


Satu-satunya yang masih mengganjal pikirannya hanya status dirinya. Dia belum dinikahi secara resmi di kantor KUA. Dan karenanya tidak memiliki buku nikah yang dikeluarkan Negara. Sementara keluarganya pun menuntut agar dirinya secepatnya menikah resmi dan memiliki anak agar statusnya jelas dan terhormat di mata masyarakat.

Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network