Olahraga yang Lagi Hype, dari Skateboard hingga Sepeda

Kevi Laras
Sepeda salah satuolahraga yang sedang hype. (Foto: Freepik)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Melakukan olahraga menjadi kebutuhan utama agar tetap sehat dan bugar. Beragam olahraga bisa diikuti oleh masyarakat, salah satunya Fun Run biasa disebut lari santai atau lari jalan.

 

Pada tahun 2022 sejumlah olahraga menjadi diminati oleh masyarakat, seperti lari dan sebagainya. Lantas olahraga apa saja yang jadi primadona di tahun 2022, Sabtu (23/7/2022), berikut penjelasannya dirangkum dari berbagai sumber.

1. Skateboard

 

Salah satu hobi yang umumnya disukai anak-anak muda. Skateboarding adalah olahraga, bentuk seni, gaya hidup, dan budaya. 

 

Orang-orang telah bermain skating selama beberapa dekade, dan bahkan telah menjadi olahraga ekstrim. Salah satu keuntungan yang ditawarkan latihan seluruh tubuh, dan mengajarkan Presisi untuk menguasai sebuah trik banyak gerakan perlu diselaraskan dengan sempurna, jadi ketika gagal, mencoba lagi, dan lagi.

2. Lari atau Fun Run

 

Salah satu olahraga yang saat ini juga sedang Hype karena tidak membutuhkan banyak aksesoris. Olahraga yang dinilai praktis dan paling murah, dimana primadona bagi semua kalangan. 

Diterbitkan di British Journal of Sports Medicine, analisis menunjukkan yang membandingkan dengan non-pelari, yang berlari setidaknya sekali seminggu memiliki risiko 27 persen lebih rendah dari semua penyebab kematian. Risiko kardiovaskular 30 persen lebih rendah. kematian terkait, dan risiko kematian akibat kanker 23 persen lebih rendah.

 

Salah atau acara yang paling banyak diikuti yaitu Fun Run atau lari santai atau lari dan jalan. Sebagai informasi besok Minggu (24/7/2022) akan ada Fun Run di Bandung, yang menggandeng banyak komunitas. 

 

"Fun Run kita enjoyed bersama komunitas -komunitas lari kita di situ gitu. Cerita Lari juga yang menghandle di tingkat Nasional ya. Kita engage sama komunitas lari," ujar Tamara Adys Nabila, Asst Marketing Country Manager di Acara Konferensi Pers Vaseline Berlin Run, Sabtu (23/7/2022)

3. Bersepeda

Olahraga ketiga yang juga diminati oleh hampir semua orang, termasuk Indonesia yaitu bersepeda. Bersepeda adalah olahraga sehat dan berdampak rendah. 

 
Dapat dinikmati oleh orang-orang dari segala usia, dari anak kecil hingga orang dewasa yang lebih tua. Hal ini menyenangkan, murah dan baik untuk lingkungan.iNewsMadiun

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network