get app
inews
Aa Read Next : Kisah 2 Sepupu Sunan Kalijaga Bunuh Diri Akibat Ratu Gegelang di Perbatasan Madiun-Ponorogo

Tak Diberi Restu Menikah Lagi, Duda Asal Muba Ini Nekat Bakar Diri di Kamar

Sabtu, 19 Maret 2022 | 13:57 WIB
header img

MUBA, iNewsMadiun.id -  Seorang duda asal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan (Sumsel), nekat bakar kamarnya karena tidak mendapat restu orang tuanya untuk menikah lagi. Duda itu bernama Ridwan, dia tewas terpanggang di dalam kamarnya.

Kapolsek Sekayu, AKP Robi Sugara mengatakan, bahwa peristiwa tersebut terjadi di kediaman orang tua Ridwan di Jalan Sungai Mandi, Kampung Sekate, RT 15 RW 06, Kelurahan Soak Baru, Kecamatan Sekayu, Muba, Sumatera Selatan, Jumat (18/3/2022), sekitar pukul 16.00 WIB.

"Pada waktu kejadian, korban yang tinggal bersama ayah kandungnya, Lukman, dan ibu tirinya, Sulastri, sedang berada di dalam kamar. Sementara ibu tirinya berada di belakang rumah sedang memberi makan hewan ternak," ujar Robi, Sabtu (19/3/2022).

Saat itu, lanjut Robi, ibu tiri korban tiba-tiba mendengar suara pecahan kaca dan langsung bergegas kembali ke dalam rumahnya. Betapa terkejutnya ketika melihat bagian kamar rumah sudah terbakar oleh api yang kian membesar.

"Sulastri kemudian berusaha meminta pertolongan warga sekitar sembari berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Sementara itu, salah satu warga memberitahu kejadian tersebut kepada ayah kandung korban yang sedang berada di luar rumah," jelasnya.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut