get app
inews
Aa Read Next : Tak Diberi Restu Menikah Lagi, Duda Asal Muba Ini Nekat Bakar Diri di Kamar

Gara-gara Dibully Anak Miskin, Pemuda di Lampung Timur Tewas Bakar Diri

Selasa, 30 Agustus 2022 | 00:33 WIB
header img
Pemuda di Lampung, ANM (18) tewas bakar diri akibat tak tahan dibully anak miskin. (Foto: Indra Siregar)

LAMPUNG TIMUR, iNewsMadiun.id - Depresi karena sering dibully anak miskin, pemuda di Lampung Timur inisial ANM (18) nekat bakar diri. Sempat ditolong ke rumah sakit, pemuda tersebut akhirnya meregang nyawa. Aksi ANM bakar diri bermula pada Jumat (26/8/2022) saat pamit kepada orang tuanya untuk pergi menemui rekannya di Way Timur."Sebelum berangkat, korban menjual ponselnya untuk ongkos naik kendaraan umum," kata Kapolsek Way Bungur, Iptu Riki, Senin (29/8/2022). Kepergian korban ternyata karena depresi akibat sering dibully.

Dia dijauhi oleh teman-temannya dan diejek sebagai anak miskin. Aksi bakar diri dimulai dengan mengguyur tubuhnya dengan bensin pertalite. Korban lalu menyulut api hingga membakar seluruh tubuhnya. Korban sempat berteriak panas dan minta tolong. Warga yang melihat aksi bakar diri itu lalu menyelamatkan korban dan membawanya ke Rumah Sakit Sukadana.

Sempat dirawat di rumah sakit, korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia pukul 9 pagi. "Jenazah dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman di TPU setempat," tuturnya.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut