get app
inews
Aa Read Next : Inspiratif, Masih Berusia 15 Tahun, Hasna Nur Shadrina Dinobatkan Jadi Mahasiswa Termuda ITS

Model Asal Surabaya Tampil di catwalk Paris Fashion Week 2022, Netizen: Ini gue baru bangga

Selasa, 08 Maret 2022 | 11:27 WIB
header img

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Banyak yang ribut soal klaim tampil di Paris Fashion Week 2022. Tapi Tahu nggak sih?  ternyata ada model asal Indonesia yang benar-benar tampil di catwalk di Paris Fashion Week 2022

Dia adalah Rizal Rama, pemuda asal Surabaya yang namanya harum di dunia model Internasional belakangan ini. Sebelum tampil di Paris Fashion Week 2022 beberapa hari lalu, Rizal sudah melenggang keren di Milan Fashion Week. Model yang bernaung di bawah beberapa agensi model, termasuk Persona Management, tersebut prestasinya sudah tak diragukan lagi.

Di Paris Fashion Week 2022, Rizal Rama berkesempatan jalan di dua show yang berbeda. Pertama dia membawakan koleksi terbaru desainer Botter AW22 yang bertajuk Dear Earth.

Foto dirinya catwalk di show Botter pun dibagikan di Instagram pribadi Rizal, @rizal_ramaa. Pada keterangan foto, dia menuliskan rasa bahagia sudah bisa ikut terlibat dalam show desainer dunia di pekan mode yang cukup bergengsi.

"Big love to Botter Paris yang sudah mengajak saya untuk ikut terlibat dalam Fall Paris Fashion Week 2022. Terima kasih yang sangat besar juga untuk @selectmodelparis @jonathanqtn @persona_mgt @3mmodels," kata Rizal, dilansir Selasa (8/3/2022).

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut