get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Demam Citayam Fashion Week di Tunjungan Dapat Izin Pemkot Surabaya, Ketahui Syaratnya

Selasa, 26 Juli 2022 | 23:00 WIB
header img
Fashion Week di Jalan Tunjungan diperbolehkan dengan beberapa persyaratan. (istimewa).

SURABAYA, iNews.id - Tunjungan Fashion Week di Surabaya sempat dibubarkan karena mengganggu lalu lintas. Kini kegiatan fashion itu kembali diperbolehkan dengan sejumlah persyaratan. 

"Nanti kita tata. Jadi kalau mau fashion di Jalan Tunjungan, tapi di pedestriannya, jangan mengganggu pengguna jalan yang lain. Insyaallah nanti buka lagi hari Minggu tapi ada aturannya," kata Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Selasa (26/7/2022).

 

Selain di pedestrian Jalan Tunjungan, Eri menyatakan tengah menyiapkan Balai Pemuda Surabaya sebagai lokasi alternatif lain. Ke depan, anak-anak muda Surabaya bisa pula memanfaatkannya sebagai ruang untuk menyalurkan bakat di bidang fashion.

"Kita sediakan di Balai Pemuda. Jadi anak-anak muda Surabaya bisa jalan di pedestriannya memakai baju modis. Itu bisa kalau ingin catwalk di Balai Pemuda. Karena Balai Pemuda tidak lepas dari Tunjungan Romansa," ujarnya. 

 

Namun demikian,  Eri kembali menekankan, bahwa kegiatan fashion week tersebut jangan sampai menyebabkan kemacetan. Baik itu ketika digelar di Balai Pemuda Surabaya maupun pedestrian Jalan Tunjungan.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut