get app
inews
Aa Read Next : Inspiratif, Masih Berusia 15 Tahun, Hasna Nur Shadrina Dinobatkan Jadi Mahasiswa Termuda ITS

Model Asal Surabaya Tampil di catwalk Paris Fashion Week 2022, Netizen: Ini gue baru bangga

Selasa, 08 Maret 2022 | 11:27 WIB
header img

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Banyak yang ribut soal klaim tampil di Paris Fashion Week 2022. Tapi Tahu nggak sih?  ternyata ada model asal Indonesia yang benar-benar tampil di catwalk di Paris Fashion Week 2022

Dia adalah Rizal Rama, pemuda asal Surabaya yang namanya harum di dunia model Internasional belakangan ini. Sebelum tampil di Paris Fashion Week 2022 beberapa hari lalu, Rizal sudah melenggang keren di Milan Fashion Week. Model yang bernaung di bawah beberapa agensi model, termasuk Persona Management, tersebut prestasinya sudah tak diragukan lagi.

Di Paris Fashion Week 2022, Rizal Rama berkesempatan jalan di dua show yang berbeda. Pertama dia membawakan koleksi terbaru desainer Botter AW22 yang bertajuk Dear Earth.

Foto dirinya catwalk di show Botter pun dibagikan di Instagram pribadi Rizal, @rizal_ramaa. Pada keterangan foto, dia menuliskan rasa bahagia sudah bisa ikut terlibat dalam show desainer dunia di pekan mode yang cukup bergengsi.

"Big love to Botter Paris yang sudah mengajak saya untuk ikut terlibat dalam Fall Paris Fashion Week 2022. Terima kasih yang sangat besar juga untuk @selectmodelparis @jonathanqtn @persona_mgt @3mmodels," kata Rizal, dilansir Selasa (8/3/2022).

Momen catwalk kedua Rizal membawakan koleksi terbaru dari Heliot Emil yang sarat akan 'industrial elegance' vibes. Di situ, aksi Rizal benar-benar memukau dengan style tampilan yang sangat spesial.

Di Instagram, Rizal pun mengucapkan terima kasih sudah dilibatkan di show Heliot Emil tersebut.

"Terima kasih Heliot Emil sudah mempercayakan aku untuk jalan di show luar biasa kalian dan banyak terima kasih untuk @juliusjuul @victorjuul @persona_mgt @3mmodels @selectmodelparis @benedikt.htz @piotrchamiercasting," kata Rizal.

Nama Rizal Rama sendiri pun kini tengah ramai dibicarakan netizen di Twitter. Akun @hanifsulthonii membagikan informasi soal Rizal Rama dan banyak netizen terkagum-kagum dengan model muda yang satu ini.

Unggahan soal Rizal Rama yang tampil di beberapa fashion show kelas dunia membuat decak kagum netizen, termasuk penampilannya di Paris Fashion Week 2022. Sebanyak 40.000 lebih netizen menyukai unggahan ini dan 9.000 netizen lain membagikan ulang.

"Nah! Ini yang seharusnya viral, bukan memviralkan diri sendiri, mereka yang daftar, mereka yang ngeluarin duit, mereka yang nonton, mereka-mereka juga yang heboh wkwkwk kocak," kata @shuvanilla**.

"Ini gue baru bangga," komen @diraw***.

"Mukanya cakep banget. Bisa ganteng dan cantik di waktu yang sama. Kayak indah banget gitu loh bukan cantik kaya cewek tapi cantik cakep gitu," puji @kindness**. iNews Madiun

 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut