get app
inews
Aa Read Next : Detik detik Minibus Pemudik Ditabrak KA Argo Semeru di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Wonoasri

Heboh, Aksi Bacaleg Perindo Lamar Kekasih di Panggung Konser Musik

Jum'at, 08 September 2023 | 19:47 WIB
header img
Sebuah konser musik bertajuk "Play Music Festival 2023" yang digelar di Stadion Wilis, Kota Madiun pada Kamis malam mendadak heboh. Foto: Arif Wahyu Efendi

Atmosfer romantis langsung memenuhi seisi panggung dan stadion wilis, saat Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo daerah pemilihan Jatim delapan itu memberikan cincin kepada sang kekasih, Meriza. Sorak Sorai penontonpun langsung membahana seolah mengisyaratkan agar wanita cantik itu menerima lamaran Andro. 

"Yes, i will..." jawab Meriza sembari sesenggukan penuh haru. Penonton dan pengisi acara konserpun langsung bertepuk tangan.

Festival musik terkeren yang pernah hadir di Kota Madiun inipun tak hanya mengkolaborasikan para penyanyi top di Indonesia, melainkan menyuguhkan pengalaman dan cara baru menikmati musik dengan media digital yang menyenangkan dan bahkan menjadi sebuah ajang untuk mempertemukan jodoh di sebuah acara musik. 

"Play Music Festival menawarkan sebuah konsep festival memutar musik secara live  dengan atmosfer dan journey yang berbeda, seperti momen malam hari ini, ternyata Play Music Festival memberi kesempatan kepada penggemarnya utk melamar calon pasangan hidupnya di atas panggung, dan inipun baru pertama kalinya juga terjadi di Play Music Madiun" ungkap Amir, promotor Play Music yang juga owner Imagine Promosindo. 

Momen melamar pasangan ternyata juga pernah terjadi di konser besar Indonesia maupun Dunia, sebut saja konser Coldplay, Adele dan Synchronize Festival. Seperti menjadi sebuah ritual dan tren baru bagi pasangan muda untuk melamar calon pendamping rumah tangganya. 

"Aduh pengen banget dilamar di konser, mungkin kalo aku yang dilamar, bisa pingsan mendadak di panggung" kata Janet salah satu pengunjung Play Music Madiun. 

PlayMusic Festival Madiun sendiri sukses digelar dengan menghadirkan artis papan atas Fourtwnty, Vierratale dan Tulus ini telah ditutup dengan apik.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut