get app
inews
Aa Read Next : Detik detik Minibus Pemudik Ditabrak KA Argo Semeru di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Wonoasri

Heboh, Aksi Bacaleg Perindo Lamar Kekasih di Panggung Konser Musik

Jum'at, 08 September 2023 | 19:47 WIB
header img
Sebuah konser musik bertajuk "Play Music Festival 2023" yang digelar di Stadion Wilis, Kota Madiun pada Kamis malam mendadak heboh. Foto: Arif Wahyu Efendi

MADIUN, iNewsMadiun.id - Sebuah konser musik bertajuk "Play Music Festival 2023" yang digelar di Stadion Wilis, Kota Madiun pada Kamis malam (7/9/2023) mendadak heboh. Ini setelah seorang penonton yang membawa sebuah spanduk diajak grup musik Vierratale untuk naik ke atas panggung. 

Usut punya usut, ternyata penonton tersebut membentangkan spanduk bertuliskan, "Vierra, bantu aku melamar calonku di Play Music". Gayung bersambut, Widi sang vokalis Vierratale pun merespon nya setelah menyanyikan lagunya yang berjudul "Kesepian". 

"Coba itu mas yang membawa spanduk berani gak ngomong di atas panggung", celetuk Widi Vierratale sembari memanggil pemuda ke atas panggung untuk melamar calon kekasihnya. 

Setelah berinteraksi di atas panggung, Widi Vierratale memberikan Mic kepada Pria berparas ganteng itu untuk melamar kekasihnya. 

"Maukah kamu menjadi calon CEO rumah tangga aku", ucap pria yang ternyata adalah Andro Rohmana, politisi muda Partai Perindo asal Madiun. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut