Logo Network
Network

Bun, Andin Meninggal Dunia. Kapan Takziah?

Edi Purwanto, Giffar Rivana
.
Minggu, 22 Januari 2023 | 07:29 WIB
Bun, Andin Meninggal Dunia. Kapan Takziah?
Amanda Manopo (Foto: Instagram)

"Ikatan Cinta buat aku itu rumah tempat aku berkeluh kesah, belajar banyak hal. Ikatan Cinta itu lautan yang bisa bawa aku sampai sejauh ini atau yang biaa sampai dititik ini yang sekarang ini, itu berkat Ikatan Cinta, dan gara-gara Ikatan Cinta juga aku bisa bertemu sama orang-orang hebat crew-crew di lokasi, tim di belakang layar, partner akting, aku ketemu sama orang baik di luar sana," ucap Amanda.

Selain itu, Amanda juga mengucapkan banyak terima kasih kepada penonton setia Ikatan Cinta yang selalu menunggu dan mengikuti episode demi episode serial favorit masyarakat Indonesia itu.

"Juga ada para penonton juga yang ngikutin perjalanan aku dari pertama. Temen-temen yang rela ngeluangin waktunya nonton segala sesuatu yang selama ini aku perjuangin untuk itu semua aku cuma bisa bilang terima kasih banyak buat semua insan yang gak bosen bosen suport aku terus ngebantuin aku dan nemenin aku berkembang dan nyemangatin aku selama ini," tutur Amanda Manopo.

Terakhir, dalam ucapan pamitnya Amanda ingin selalu menjaga kenangan manis semasa dia menjadi bagian dari serial Ikatan Cinta. Amanda akan tetap menjadi seorang Andin yang selalu dicintai penonton setia Ikatan Cinta.

"Aku tahu ini bakal berat banget tapi dengan segala kerendahan hati aku mohon pamit dan setelah ini misi aku selanjutnya adalah pengen buat perpisahan ini bukan jadi hal yang bisa bikin aku sedih tapi pengen aku buat sebagai kenangan manis. Sekali lagi, terima kasih atas perjalanan mahal ini, dan sampai kapan pun aku bakal tetap jadi Andin kalian. Love you," tutur Amanda.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini