get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari 2023, Aldebaran Tiba-tiba Sesak Napas

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 3 Februari 2023: Zahra Khawatir di Dekat Keluarga Aldebaran, Ada Apa?

Jum'at, 03 Februari 2023 | 06:58 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 3 Februari 2023: Zahra Khawatirkan Keluarga Aldebaran, Ada Apa? (Foto:celebrities.id/Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Diandra memperhatikan Zahra kerap melirik Reyna. Zahra kerap melirik Reyna karena merasa takut keluarga Aldebaran seolah-olah mendekatinya.

"Mah! Kenapa sih yang dilihat Reyna terus. Lihat ke aku dong mah," ucap Diandra kepada Zahra, dikutip dari teaser Sinetron Ikatan Cinta di MNC Pictures, Kamis (2/2/2023).

"Mamah gak liatin Reyna kok. Mamah lihat ke dalem," ujar Zahra. Apalagi  Zahra menyimpan rahasia busuk soal mobil merah yang menabrak Aldebaran. Zahra dihantui rasa sebagai penyebab kematian Andin.

"Kenapa ya satu langkah aku ngejauh dari keluarga Aldebaran, tapi dua langkah keluarga Aldebaran mendekatiku," ucap Zahra dalam hati.

Zahra sebelumnya pergi ke bengkel membawa kembali mobil merahnya itu. Zahra  langsung meminta tukang yang ada di bengkel segera menjual mobil tersebut ke luar daerah.

"Saya mau minta kalian jual ya. Kalau bisa ke luar daerah ya, nanti saya kasih persenan," ucap Zahra kepada tukang bengkel.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut