get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari 2023, Aldebaran Tiba-tiba Sesak Napas

Sinopsis Ikatan Cinta 8 Februari 2023, Reyna Hilang, Nino Caci Maki Aldebaran

Rabu, 08 Februari 2023 | 10:56 WIB
header img
Ikatan Cinta Selasa (8/2/2023) (Foto: MNC PIctures)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Reyna menghilang. Sudah dicari ke mana-mana tapi belum ditemukan. Hal ini membuat Nino kesal dan menagih janji kepada Aldebaran. Dia berkeras ingin mengasuh Reyna.  "Al, mana Reyna? Mana janji kamu? Kamu janji kan mau jagain Reyna? Ini gimana Reyna bisa hilang?" kata Nino kepada Aldebaran, dikutip dari teaser MNC Pictures, Selasa (7/2/2023).

Melihat Aldebaran dicecar Nino di depan mata, Mama Rosa pasang badan untuk Aldebaran yang dimaki-maki Nino. Bukan hanya Nino yang merasa kehilangan.Mama Rosa menyebutkan semua orang juga kehilangan Reyna. "Bukan cuma kamu yang kehilangan. Tapi Al, saya dan semuanya yang ada disini," ucap Mama Rosa kepada Nino dilansir Celebrities.id.

Di lain sisi, Elsa langsung mengakui kesalahannya. Sebab, Elsa merasa jika hilangnya Reyna semua adalah kelalaiannya mengajak Reyna jalan di mal tersebut. "Bukan Al yang salah No. Tapi aku yang salah. Aku yang ajak Reyna jalan-jalan kesini," tutur Elsa kepada Nino.

Lantas apa Reyna bakal bisa kembali ditemukan segera? Lalu bagaimana kelanjutan dari Nino yang memaki semua orang atas hilangnya Reyna?

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut