get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 10 Februari 2023, Aldebaran Mengaku Bukan Halusinasi, Askara Masih Hidup

Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari 2023, Aldebaran Tiba-tiba Sesak Napas

Jum'at, 17 Februari 2023 | 06:48 WIB
header img
Aldebaran mendadak sesak napas teringat Reyna. (Foto:celebrities.id/Instagram @ikatancinta.mncp)
MADIUN, iNewsMadiun.id - Permadi melihat Nia dan Kayla di jalan bersama Riza. Nia saat itu langsung menggandeng tangan Kayla dan mengajaknya lari kabur. "Kayla? Nia? Gak nyangka ketemu kamu disini. Kali ini kamu gak bakal bisa lepasin aku," ujar Permadi seperti dikutip dari siaran langsung Ikatan Cinta di RCTI+, Kamis (16/2/2023). 
 
Saat Kayla diminta untuk lari, Riza yang menyadari hal tersebut langsung meneriaki Nia yang sedang kabur. "Kayla, kemarilah," kata Nia pada Kayla.
"Bu! Bu Nia! Di mana, Bu?" kata Kayla pada Nia.
 
Sementara itu, Aldebaran tiba-tiba sesak napas. Ternyata jantungnya berdegup kencang karena berada di dekat Reyna dan Askara. "Ayah kenapa?" kata Rendy kepada Aldebaran. "Rasanya sesak, entahlah, jantungku berdegup kencang saja," kata Aldebaran.
 
Rupanya Reyna melihat Aldebaran saat itu. Sayangnya, dia terdiam dan hanya bisa menangis, karena dia bisu dan lumpuh. "Ya Tuhan, kenapa kamu tiba-tiba kangen banget sama Reyna Askara? Kemana saja kamu?" kata Aldebaran di dalam hati.
 
"Papa, lihat sini. Aku mau pulang sama Papa. Aku di sini sama Kakek Askara, Papa. Papa, aku mohon," kata Reyna dalam hati.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut