get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Sinopsis Ikatan Cinta 27 Oktober 2022: Aldebaran dan Andin Rayakan Anniversary Pernikahan

Kamis, 27 Oktober 2022 | 06:57 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 27 Oktober 2022: Aldebaran dan Andin Rayakan Anniversary Pernikahan dengan Romantis, Beri Cincin sebagai Hadiah. (Foto:celebrities.id/Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Aldebaran memang romantis. Dia memiliki cara tersendiri untuk membahagiakan sang istri. Salah satunya dengan menggelar kencan romantis untuk merayakan hari anniversary pernikahannya dengan Andin. Aldebaran sengaja ingin memberi kejutan kepada Andin. Dia lantas menyuruh Andin agar memakai pakaian yang cantik dan berkunjung ke suatu tempat.

"Pokoknya kamu dateng ke tempat saya lagi telfon kamu ini. Kamu siap-siap mandi, pakai baju yang rapih dan turun ke bawah naik mobil, sopir tau mau antar kamu kemana," ujar Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, Rabu (26/10/2022).

"Kamu mau ngasih kejutan buat aku ya. Maaf loh mas aku udah prasangka buruk sama kamu," kata Andin. Andin datang dengan pakaian sangat cantik sampai Aldebaran diam seribu kata karena terpana melihat kecantikan Andin.  "Andini Kharisma Putri kamu selalu membuat saya tak berkedip," ujar Aldebaran.

Aldebaran memberikan buket bunga untuk Andin sambil mengucapkan happy anniversary. Tak hanya itu, Aldebaran rupanya sudah menyiapkan cincin sebagai kado pernikahannya. "Happy anniversary Andini Kharisma Putri. Ini buat kamu," ujar Aldebaran.

Lantas, apa kejutan berikutnya yang akan Aldebaran berikan kepada Andin? Lalu, apakah Aldebaran dan Andin akan terus bahagia? Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan RCTI Plus pukul 20.00 WIB. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya melalui celebrities.id.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut