get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari 2023, Aldebaran Tiba-tiba Sesak Napas

Sinopsis Ikatan Cinta 1 Februari 2023, Ada Sedan Merah yang Menabrak Mobil Aldebaran, Siapa Dia?

Rabu, 01 Februari 2023 | 07:30 WIB
header img
Aldebaran bertemu dengan sopir truk yang menabraknya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Misteri siapa yang menabrak Aldebaran dan Andin terungkap. Polisi menemukan sopir truk yang kabur setelah kecelakaan yang menyebabkan Andin meninggal dunia. Polisi kemudian menghubungi Aldebaran untuk dipertemukan dengan sang sopir. Aldebaran didampingi Rendy saat berada di kantor polisi.

Sopir truk lantas menyampaikan penyesalannya. "Maafkan saya, karena saya lari setelah peristiwa itu," kata sopir truk di depan Aldebbaran dan Rendy  dikutip dari tayangan Ikatan Cinta, Selasa (31/1/2023). 

"Kalau Anda memang tidak salah kenapa Anda lari? Bahkan Anda bisa menjadi orang pertama yang menyelamatkan saya," kata Aldebaran. "Saya takut ditangkap, saya orang miskin, istri saya sedang hamil," jawab sopir truk tersebut. Aldebaran yang terlihat kesal. Dalam hatinya berkata akan melakukan pembalasan terhadap sopir truk itu. 

"Saya selalu membayangkan ketika ketemu dengan orang yang menabrak dan memisahkan kita, tapi setelah ketemu saya malah tak bisa mengatakan apa-apa. Apa saya terlalu marah, saya tidak mengerti," tutur Aldebaran di dalam hati. 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut