get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari 2023, Aldebaran Tiba-tiba Sesak Napas

Sinopsis Ikatan Cinta 4 Februari 2023, Aldebaran Mendengar Askara Menangis Tersedu-sedu

Sabtu, 04 Februari 2023 | 07:19 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 4 Februari 2023. (Foto: celebrities.id/Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Askara muncul lagi. Sejak hilang paska kecelakaan, Askara ternyata diasuh oleh sepasang suami istri, Nina dan Indra. Suatu ketika, Askara sedang ikut membeli nasi goreng dengan Nina,  tiba-tiba Askara kabur. Dia berlari tanpa arah hingga akhirnya sampai di Pondok Pelita. Pada waktu itu, gerbang Pondok Pelita tidak terkunci sehingga Askara bisa masuk. 

Askara berlari masuk ke pekarangan rumahnya sambil menangis. Suara tangisan tersebut sampai di telinga Aldebaran yang sedang tahlilan dengan kerabat dekat. Tahlil itu  untuk mendoakan  Andin dan mendoakan Askara agar cepat pulang.

"Ini persis seperti waktu itu, lagi-lagi saya merasakan Askara dekat dengan saya. Apakah Askara sedang rindu dengan saya? Rindu dengan keluarga ini?” tutur Aldebaran, dikutip dari RCTI Plus, Jumat (3/2/2023). 

“Saya memohon kepadamu Ya Allah tolong lindungi anak saya Askara,” ucap Aldebaran. Kemudian, di tengah-tengah pengajian, Aldebaran menuju kamarnya. Dia heran mengapa pintu kamarnya terbuka seperti ada yang masuk. Apa benar Askara sudah pulang? Atau Aldebaran hanya halusinasi.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut