get app
inews
Aa Read Next : Demi Bertemu Lionel Messi di Piala Dunia 2022 Qatar, Perempuan Ini Nekat Nyetir Mobil hingga 3000 Km

Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022, Argentina vs Kroasia, Maroko vs Prancis

Minggu, 11 Desember 2022 | 05:57 WIB
header img
Kapten Argentina Lionel Messi (kanan) dan kapten Kroasia Luca Mordric (kiri). Argentina dan Kroasia akan bertemu di Semifinal Piala Dunia 2022. Foto: Ist

DOHA, iNewsMadiun.id - Jadwal semifinal Piala Dunia 2022 sudah diketahui. Ada empat tim yang sudah memastikan lolos ke semifinal Piala Dunia 2022, Minggu (11/12/2022). Empat tim yang lolos ke semifinal,   Timnas Kroasia, Argentina, Maroko dan Prancis. 

Empat tim akan merebutkan dua tiket ke final. Kroasia lolos ke semifinal usai menyingkirkan favorit juara Brasil. Laga Kroasia dan Brasil berlangsung sengit.  Laga harus ditentukan lewat adu penalti usai bermain imbang 1-1 hingga akhir babak tambahan.

Akhirnya, laga dilanjutkan ke adu penalti dan dimenangkan Kroasia 4-2. Argentina juga lolos ke semifinal usai menang adu penalti lawan Belanda. Laga Argentina vs Belanda berjalan dengan tensi tinggi. Argentina sempat unggul 2-0 lebih dulu.

Namun Belanda pantang menyerah. Belanda bisa menyamakan kedudukan jadi 2-2 di akhir babak kedua. Skor 2-2 bertahan hingga akhir babak tambahan. Pemenang pun ditentukan lewat adu penalti. Argentina lebih beruntung dan menang 4-3. 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut