get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

6 Dokter PDFI Autopsi Ulang Jasad Kakak Beradik Korban Tewas Tragedi Kanjuruhan, Orang Tua Histeris

Sabtu, 05 November 2022 | 16:06 WIB
header img
Sebanyak enam dokter dari PDFI Jatim dilibatkan dalam proses autopsi dengan cara ekshumasi terhadap jenazah dua korban Tragedi Kanjuruhan, Sabtu (5/11/2022). (Foto: Avirista Midaada)

Devi Athok Yulfitri histeris menyaksikan proses autopsi jenazah kedua anaknya. Dia tak kuasa menahan tangis saat menghadiri proses ekshumasi di TPU Dusun Patuk. Devi tiba di permakaman didampingi tim dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) sekitar pukul 09.10 WIB. Tak berselang lama Devi histeris ketika tim akhirnya memutuskan melakukan penggalian makam. 

"Anakku," ujar Devi histeris sambil menangis. Tak ayal, hal ini sempat membuat Devi lemas dan terpaksa dibawa ke luar tenda autopsi. Dia didudukkan di sebuah kursi dan diberi minum oleh tim medis. Sesaat kemudian tim medis dan pendamping Devi dari tim gabungan Aremania serta petugas LPSK langsung membawanya ke mobil. Devi dibopong dalam keadaan lemas sambil terus menangis.



Artikel ini telah tayang di jatim.inews.id dengan judul " Autopsi Korban Tragedi Kanjuruhan Libatkan 6 Dokter PDFI ", Klik untuk baca: https://jatim.inews.id/berita/autopsi-korban-tragedi-kanjuruhan-libatkan-6-dokter-pdfi.
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut