get app
inews
Aa
Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Tali Dress-nya Melorot Terus, Wika Salim Bikin Gemas Netizen

Selasa, 20 September 2022 | 14:08 WIB
header img
Wika Salim (Foto : Instagram/@wikasalim)

AKSI panggung Wika Salim kembali menjadi sorotan netizen di Instagram. Wika Salim membagikan video momen saat mengisi sebuah acara. Dia menyanyikan lagu Reza Artamevia berjudul Berharap Tak Berpisah. Tiba-tiba di tengah melantunkan lagi, tali dress Wika Salim melorot saat digunakan untuk menghibur penonton. 

Wika Salim

Wika Salim tampil stunning nan seksi dalam balutan dress burgundi dengan detail ruched atau kerutan karya desainer ternama Tanah Air Gianina Atelier. Detail ruched pada outfit ini membuat penampilannya lebih 'seru' karena permainan teksturnya yang menarik.

Ditambah lagi dengan aksen rumbai emas yang menjuntai manja di bahunya. Aura seksinya semakin terbakar berkat potongan tinggi di bagian paha. Terlebih, model dress yang body fit itu mempertegas lekuk tubuhnya yang ramping. S-line body goals Wika ini sukses bikin netizen gagal fokus, termasuk kulitnya yang mulus.

Tali Dress Wika Salim Melorot

Wika Salim memang tahu betul cara mencuri perhatian publik. Namun, kali ini bukan body goals seksinya saja, tetapi tali dress yang melorot saat Wika Salim bernyanyi.

Wika Salim

Dalam video tersebut, Wika Salim memang terlihat membenarkan tali dress yang melorot. Namun, Wika Salim tetap profesional untuk terus bernyanyi sembari membenarkan tali dress-nya yang melorot tersebut.

"Dudh duuh talinya turun mulu," kata @nda.mdh***

"Bajunya kedodoran mbaa," sambung @aref_tirta***

"kak melorot talinya wkwk," timpal @detrimand***

"Haduhg meriang ngeliat ka @wikasalim," celetuk @sbr_spry***

"Hot on beauty..," tutur @neysa.ale***

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut