get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Nekat Godain Sopir Truk di Jalan Tol, Begini Responsnya

Wika Salim: Kulit Putih Bukan Jaminan Sehat

Selasa, 01 November 2022 | 21:32 WIB
header img
Wika Salim: Kulit Putih Bukan Jaminan Sehat. (Foto: Instagram)

WIKA SALIM dikenal selebritas internet dengan foto-fotonya yang menawan. Awalnya merupakan penyanyi dangdut, Wika Salim kemudian beranjak ke seni peran dengan beberapa FTV dan acara TV. Pesona Wika Salim tidak bisa dibantah telah menyerap perhatian kaum Adam. Tidak heran, lantaran Wika Salim memiliki body goals dan paras yang cantik.

Wika mengaku pernah mengalami kondisi kulit berjerawat juga akibat pemakaian riasan tanpa merawat kulitnya. Oleh karena itu, dia mengingatkan orang-orang yang ingin mengenakan riasan atau makeup rutin agar tak lupa melakukan perawatan kulit wajah secara rutin pula.

Wika Salim

"Aku makeup bisa seharian. Dulu skincare males itu dia yang mungkin bikin kulit aku jerawatan. Perawatannya enggak rajin," ujar dia seperti dilansir dari Antara.

Wika akhirnya menyadari pentingnya melakukan perawatan kulit wajah secara rutin, termasuk di klinik. Hasilnya, kini dia memiliki kulit yang sehat dan tak khawatir mengenakan riasan. "Setelah merawat kulit aku jaga dengan skincare dan treatmenet, akhirnya makeup enggak masalah. Kulit tetap aman-aman saja," kata pelantun lagu "Pecah Seribu" itu.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut