Logo Network
Network

Seksinya Wika Salim Umbar Punggung Mulus Panas-panasan di Gurun Pasir, Netizen yang Keringatan!

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone
.
Selasa, 30 Agustus 2022 | 08:07 WIB
Seksinya Wika Salim Umbar Punggung Mulus Panas-panasan di Gurun Pasir, Netizen yang Keringatan!
Wika Salim (Foto : Instagram/@wikasalim)

WIKA Salim bikin heboh jagat maya. Dia memamerkan punggung mulusnya saat liburan manja di sebuah gurun pasir. Biduan asal Bogor ini diketahui baru saja mengisi acara dengan suara merdunya di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Selain bekerja, Wika juga menyempatkan diri jalan-jalan ke gurun pasir sebagai hiburannya. Momen itu pun dibagikan dalam sebuah video singkat di Instagram @wikasalim. "Ternyata liat kamu jalan sama dia jauh lebih panas dari ini," tulisnya dalam keterangan, dikutip Selasa (30/8/2022).

Wika Salim

Wika Salim terlihat berjalan-jalan centil sambil sesekali memutar tubuhnya yang aduhai. Outfitnya terbilang cukup seksi, memakai atasan model backless bertali tipis dengan detail logo Louis Vuitton yang ikonik. Dia memadukan outfitnya dengan high waist hitam serta sneakers Air Jordan yang menjadi sepatu andalan. Memaksimalkan gayanya, Wika memakai scarf fancy yang diikat rapi serta kacamata hitam sebagai aksesorisnya.

Tak hanya berputar-putar mengitari gurun pasir, Wika juga berpose cantik melemparkan senyum manisnya ke arah kamera. Di akhir video, dia juga merentangkan tangan, mengekspresikan kebahagiaannya di tengah-tengah gurun pasir. Aura seksinya pun langsung menggelegar kala Wika memasang ekspresi fierce yang menawan.

Wika Salim

Tentu saja outfit yang minim itu membuat kulit mulus dan punggung indahnya terpampang nyata di kamera. Terlebih, cahaya matahari di gurun yang terik turut mengekspos tubuhnya. Menariknya, ternyata atasan yang dipakai Wika Salim itu adalah baju renang, vintage flower one piece swimsuit dari Louise Vuitton.

Swimsuit

Ya, Wika menyulap swimsuit ini menjadi top yang stylish kala dipadukan dengan high waist. Harganya tak main-main, one piece swimsuit itu ditaksir 830 dolar AS atau Rp12,3 juta. Wah, selera fashion Wika memang tak kaleng-kaleng! Tak ayal, unggahan itu pun dibanjiri beragam reaksi netizen.

"Awas lepas talinya," tulis mas****.

"Makin hot dah tu padang pasir," tulis yud****.

"Aduh s teteh ieu selalu menggoda iman wkwk," tulis rian****.

"Wikaaaa mulussssss," tulis hair****.

"Org nya sexy pake apa aja tambah sexy," tulis may****.

"Dia yg kepanasan gw yg keringetan," tulis set****.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Bagikan Artikel Ini