get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Gaya Fesyen Amanda Manopo Pakai Crop Top Ketat, Body Goals Bikin Salfok!

Senin, 05 September 2022 | 22:10 WIB
header img
Amanda Manopo (Foto: @mandaskatic.id_new/Instagram)

Amanda Manopo saat ini bisa dibilang tak pernah lepas dari sorotan. Termasuk soal gaya penampilan pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Amanda Manopo biasa terlihat anggun dan feminin dalam balutan dress. Namun, baru-baru ini Amanda Manopo tampil berbeda. Penampilan artis cantik berusia 22 tahun ini diunggah oleh akun Instagram fanbase @mandaskatic.id_new.

Amanda Manopo

Dalam foto tersebut, Amanda Manopo berpose dengan seorang pria di sampingnya. Perempuan yang akrab disapa Manda itu berpose mengacungkan jempol sembari tersenyum manis.

Outfit Manda yang buat sedikit berbeda dari biasanya. Manda tampil dengan outfit crop top ketat warna kulit yang membentuk lekuk tubuhnya.

Selain itu, busana crop top memperlihatkan perut rata Amanda Manopo. Untuk bawahan, Manda memakai celana cargo warna cokelat.

Amanda Manopo

Dengan outfit ini, terlihat jelas body goals dari seorang Amanda Manopo. Tak hanya terlihat fit dan bugar, penampilannya menjadi sedikit terkesan seksi.

Netizen pun dibuat terpesona melihat penampilan Amanda Manopo. Terutama body goals Amanda Manopo yang bikin salah fokus alias salfok!

"Ini yg di blng cantik.. Pandai merawat diri dan penuh percaya diri... Mantap Nda... Sukses dan sehat sll," ungkap @tenn***

"acr apa ? body goals," kata @lin4ri***

"Sexy bukan cntik lg," ujar @cecepgr***

"Cantik kamu ya terbaik," tutur @firdausss2***

"Senyumanmu sungguh luar biasa," sambung @abdul.rosy***

"Body nya bagus terus dijaga yah berat badan nya dan suka bgt kalo rambut nya warna hitam atau gelap jadi terlihat fresh dan cantik natural. Jadi kalau bisa jangan di terangin lagi @amandamanopo," ungkap @stori_senj***

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut