get app
inews
Aa Read Next : Denny Caknan Menikah, Bella Bonita Sempat Panen Hujatan

Potret Bella Bonita Istri Denny Caknan, Bikin Netizen Gelisah

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 22:42 WIB
header img
Bella Bonita (Foto: Instagram/@bellabonita_r.a)

Bella Bonita menjadi perbincangan publik setelah berhasil mengisi hati Denny Caknan. Keduanya sudah resmi menikah pada (7/7/2023) di salah satu hotel di Madiun.

Usai menjadi pengantin baru, penampilan Bella Bonita  makin disorot. Auranya terlihat makin cantik dan memesona. Postingan Bella di Instagram seperti dilansir Okezone, Sabtu (5/8/2023), menuai banyak pujian dari netizen.

Seperti apa potret cantik Bella Bonita, istri Denny Caknan? Berikut ulasan dikutip dari Instagram @bellabonita_r.a:

1. Bella Bonita menoleh ke kamera

Bella Bonita

Bella Bonita  menikmati liburan di salah satu tempat wisata. Gayanya terlihat stylish memakai kemeja putih, blue jeans dan sling bag cokelat. Pose seperti menoleh ke arah kamera, membuat netizen terpesona.

Rambut panjangnya digerai dengan aksen curly dan dia menambahkan topi putih yang membuat gayanya makin kece. Bella pose menoleh ke kamera dengan tatapan wajah fierce.

2. Tangan Bella menopang kepala

Bella Bonita

Pada foto ini, Bella  duduk santai di sebuah cafe masih dengan inner biru, celana pendek dan kemeja putih yang dijadikan outer.

Rambut panjang Bella terlihat sangat indah dengan model curly dan digerai. Dia juga makin manis dengan makeup nuansa nude. Pose dengan wajah datar dan pose menopang kepala, penampilannya memukau.

"Cantiknya mama," kata @yossy***

"Semok, sexy, dan montok," tambah @modista***

3. Aura cantiknya makin terpancar

Bella Bonita

Pada foto selanjutnya Bella foto berada di dalam ruangan memakai inner hitam yang dipadukan dengan bomber jacket warna maroon dan celana biru dongker motif kotak-kotak.

Dia pose dengan wajah fierce dan rambut panjang yang dicurly dan dikesampingkan. Di foto ini wajah cantik Bella begitu terpancar menggunakan makeup natural. Netizen pun memuji kecantikannya.

"Jelas Denny Caknan milih dia, cantiknya ugal-ugalan. Semenjak Denny Caknan nikah, aku fans banget sama mbak Bella Bonita ya Allah," komen @putri***

"Masyaallah cantiknya mbak Bel," ujar @elaaa***

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut