get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

5 Artis Cantik Memiliki Sorot Mata Indah Nomor 3 Malah Tanpa Riasan Mata

Rabu, 22 Juni 2022 | 18:56 WIB
header img
Artis cantik yang Memiliki Mata Indah. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Tatapan mata mampu memikat hati. Hal tersebut tentu berhasil membuat banyak perempuan menginginkan bentuk mata yang indah. Seperti halnya deretan artis cantik yang memiliki mata indah dan bikin iri para perempuan. 

Tak dipungkiri bentuk mata yang menjadi impian para perempuan ialah bentuk besar dan bulat. Konon mata dengan bentuk itulah yang paling sempurna. Sayang tak semua perempuan memiliki mata sempurna itu. 

Sementara di kalangan artis, ada beberapa orang yang dinilai memiliki mata indah. Netizen menilai mereka sebagai artis cantik yang memiliki mata indah. Penasaran siapa mereka?  Inilah deretan artis cantik yang memiliki mata indah dirangkum dari berbagai sumber: 

1. Isyana Sarasvati 

Artis cantik yang Memiliki Mata Indah. (Foto: Instagram)

Artis cantik yang memiliki mata indah salah satunya Isyana Sarasvati. Penyanyi berusia 29 tahun itu selalu tampil memukau di atas panggung. Banyak sekali momen memotret keindahan matanya saat close up.

2. Eva Celia

Artis cantik yang Memiliki Mata Indah. (Foto: Instagram)

Artis cantik yang memiliki mata indah salah satunya Eva Celia. Walaupun bentuk wajahnya identik dengan sang ibu, Sophia Latjuba, namun Eva Celia mewarisi bentuk mata indah dari Indra Lesmana. Matanya pun membuat tampilan wajahnya sangat manis dan memukau.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut