5 Potret Fuji Pakai Dress Hitam Dinner di Restoran, Kasih Tatapan 'Maut' yang Memikat Hati!

Intan Afika Nuur Aziizah
Fuji dinner cantik (Foto: @fuji_an/Instagram)

FUJIANTI Utami alias Fuji tak pernah lepas dari sorotan publik. Tak melulu soal percintaannya dengan Thariq Halilintar, gaya busananya pun juga menarik untuk dikulik.

Salah satunya outfit Fuji saat makan malam alias dinner cantik di sebuah restoran mahal. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu terlihat begitu seksi mengenakan dress hitam model tali tipis atau spaghetti. Seperti apa? Dihimpun dari Instagram pribadinya, yuk diintip potretnya!

1. Seksi pakai dres hitam

Fuji tampil elegan dalam balutan sleeveless dress warna hitam. Ya, gaun hitam model cowl neck ini memang membuat gayanya terkesan seksi, karena bahu mulus serta separuh area dadanya terpampang nyata di kamera. Terlebih tali spaghetti hitam yang melintasi bahunya tampak begitu tipis. Didukung pencahayaan lampu yang mumpuni, kulit mulus yang mengilap membuat Fuji terlihat semakin hot!

 

2. Senyum manis memesona

Fuji memang memiliki senyum manis nan memesona. Hal itu terlihat jelas dalam potretnya yang satu ini. Ditambah lagi dengan pulasan makeup natural look dan lipstik merahnya. Sambil berpose manja memainkan rambut, Fuji terlihat begitu cantik. "Cantiknya gak biasa," kata tasya****.

BACA JUGA : 5 Potret Terbaru Fuji Liburan di Bali, Cantik Pakai Dress Mini bak Cewek Korea!

3. Pose duck face

Pose duck face sepertinya tak boleh terlewatkan bagi Fuji. Pose memanyunkan bibir sambil memejamkan mata ini memang membuatnya terlihat menggemaskan. Apalagi dengan rambut pendek berponinya. Kalau sudah berpose seperti ini, siapa yang tak gemas ingin mencubit pipinya?! "Lucu bgt mukanya uti kaya tinkerbell," kata eyela****.

Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network