Ucapan Permohonan Maaf Idul Fitri 2022 yang Penuh Makna untuk Dikirim ke Orang Terdekat

Putri Aini Yasmin, iNews
Ucapan Permohonan Maaf Lebaran 2022

6. Untuk setiap khilaf yang pernah melukai perasaan, semoga Allah memberikan ampunan kepadaku. Selamat Lebaran, mohon maaf lahir batin.

7. Ramadhan yang mulia telah tiba. Mari sambut hari kemenangan dengan jiwa yang bersih untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. 

8. Menyambut hari kemenangan memberikan semangat yang tiada tara untuk menjalani hari menjadi orang yang lebih baik lagi. Maafkan segala kesalahan yang pernah saya lakukan. Mohon maaf lahir batin.

9. Semoga Allah SWT memberkahi hari-harimu, menjaga dan merahmati setiap langkah yang kita jalani. Selamat Lebaran 2022.

10. Tidak terasa satu bulan lamanya kita telah berpuasa. Kini saatnya menyambut hari kemenangan yang indah. Mari saling memafaatkan di momen Lebaran.

11. Meskipun jauh, biarkan aku memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri dan permohonan maaf. Taqaballahu minna wa minkum, taqabal ya karim. Mohon maaf lahir batin.

Semoga ucapan permohonan maaf Lebaran 2022 di atas bisa menginspirasi dan menjaga silaturami kita semua. Selamat lebaran semua!
 

Editor : Arif Handono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network