Gus Miftah Jawab Soal Kebenaran Celine Evangelista Pindah Agama Katholik ke Islam

Hasyim Ashari
Celine Evangelista dan Gus Miftah. (Foto: iNewsTV)

CELINE Evangelista mencuri perhatian  setelah tampil mengenakan hijab saat  ulang tahunnya. Tak heran,  netizen banyak yang berspekulasi bahwa Celine telah pindah agama Katholik ke Islam.

Menanggapi hal tersebut, ustadz kondang Gus Miftah membenarkan bahwa Celine Evangelista memang sedang mendalami ilmu agama Islam. Hal itu rupanya telah dilakukan oleh Celine sejak bulan Ramadhan tahun lalu.

"Saya itu sebenernya ada komunikasi dulu Ramadhan kemaren dengan si Celine memang dia ingin belajar Islam. Kalau soal hidayah itu urusan Allah," kata Gus Miftah dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Perihal Celine Evangelista yang kerap mengenakan hijab dalam setiap kesempatan, Gus Miftah sangat mendukung. Dia menilai Celine bisa lebih semangat untuk belajar agama Islam.

"Bagi saya semangat temen-temen artis ini harus kita dukung. Jangan sampai kemudian semangat mereka melemah," ujar Gus Miftah.

Gus Miftah menginginkan agar orang-orang menganggap agama adalah suatu yang indah dan rileks. Sehingga orang-orang memiliki pandangan bahwa agama itu bukan sesuatu yang berat.

 

"Karena saya pengin menggambarkan agama itu rileks, agama itu indah, agama itu enjoy gitu. Sehingga kemudian orang memahami agama itu berat, menakutkan, dan lain sebagainya," ucap Gus Miftah. iNews Madiun

 

 

 

 

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network