get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Deddy Corbuzier Undang Gay, Gus Miftah Minta Video Podcast Bareng Ragil Mahardika Di-takedown

Selasa, 10 Mei 2022 | 13:15 WIB
header img
Gus Miftah (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMadiun.id  - Deddy Corbuzier mengundang pasangan gay ramai dibahas. Usai mengudang Ragil Mahardika ke podcastnya dan membahas soal kehidupan pribadinya sebagai seorang  LGBT, tuntutan takedwon  menggema. Rupanya, hal itu berimbas pada Gus Miftah yang merupakan guru spiritual Deddy. Banyak warganet yang menyalahkannya.

 Gus Miftah Minta Deddy Corbuzier Takedown Video Podcast Bareng Ragil Mahardika

Itu sebabnya, Gus Miftah sangat menyayangkan aksi Deddy Corbuzier tanpa bertanya terlebih dahulu kepadanya.  "Karena faktanya adalah di medsos, saya selalu di-tag 'tuh nasihati muridmu', 'tuh salahnya pilih guru kayak Miftah’. Makanya saya bilang kesalahan kamu satu," kata Gus Miftah, dikutip dari TikTok Mami Hejo, Selasa (10/5/2022).

Bersama dengan komentar itu, Gus Miftah pun menasehati kekasih Sabrina Chairunisa tersebut agar menghapus video bareng Ragil Mahardika itu dari akun YouTube-nya.

"Saya akan minta untuk di-takedown," ujar Gus Miftah.

Gus Miftah kena getah perbuatan Deddy Corbuzier ini bukan tanpa alasan. Pemilik nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu memeluk agama Islam di Pesantren Ora Aji Yogyakarta, pada 21 Juni 2019 dibimbing langsung oleh Gus Miftah. Belakangan, Deddy Corbuzier juga mengunggah wawancara dengan Gus Miftah pada Selasa (10/5/2022). "Gus MIftah menyelesaikan masalah tanpa masalah," kata Gus Miftah di dalam akun Youtube @Deddy Corbuzier. Video yang diunggah Selasa 10 Mei 2022, sudah dilihat 349.340 kali pada pukul 13.12. WIB. iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut