Berikut Biodata Marshel Widianto Sang Komika Berinisial M yang Borong Video Dea OnlyFans

Intan Afika Nuur Aziizah
Polisi membenarkan bahwa komedian inisial M yang pembeli video syur Dea OnlyFans adalah Marshel Widianto. (Foto: celebrities.id/ Instagram)

Dia sempat menjadi asisten komika senior Adjis Doaibu, sebelum memantapkan diri menjadi seorang komika professional. Tak lama kemudian, Marshel mulai terkenal dan banjir tawaran mengisi acara.

Pada 2019, Marshel debut di film pertamanya, Laundry Show produksi MVP Pictures. Melihat aktingnya yang apik, dia pun mendapat banyak tawaran untuk mengisi berbagai peran di sejumlah web series seperti Pergi Pagi Pulang Untung Reborn (2019), Cek Toko Sebelah The Series 2 (2019) hingga Joe, Clara & Rori (2021).

Marshel pun kerap wira-wiri di layar kaca dengan tampil di berbagai acara, salah satunya program komedi terbaru iNews TV, yakni Cross Check!. Marshel juga didapuk sebagai Brand Ambassador sebuah produk kecantikan besutan Juragan 99.

Kini, kehidupan Marshel Widianto pun berubah. Berkat masa-masa sulit itu, dia memiliki keresahan yang nyata dan bisa dijadikan sebagai bahan lawakan.

Marshel sudah menjadi artis ternama sekaligus komika yang sukses mengangkat ekonomi keluarganya. Bahkan, Marshel Widianto pun mampu merenovasi tempat tinggalnya menjadi lebih baik dan memiliki sejumlah fasilitas mewah. iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network