Berikut Biodata Marshel Widianto Sang Komika Berinisial M yang Borong Video Dea OnlyFans

Intan Afika Nuur Aziizah
Polisi membenarkan bahwa komedian inisial M yang pembeli video syur Dea OnlyFans adalah Marshel Widianto. (Foto: celebrities.id/ Instagram)

SIMAK berikut biodata dan agama Marshel Widianto yang banyak dicari publik seiring ramai pemberitaan Komika M yang memborong video mesum Dea OnlyFans.

Marshel Widianto merupakan anak sulung dari empat bersaudara yang lahir di Jakarta pada 30 Mei 1996. Dia beragama Kristen dan dikenal sebagai seorang pelawak tunggal, aktor sekaligus pembawa acara yang mengawali karier di panggung Stand Up Comedy.

 

Sebelum menjadi seorang komika, Marshel sempat mengalami masa sulit. Dia pernah tinggal di rumah petakan dan hanya mampu makan satu mie instan yang dibagi-bagi dengan ketiga adiknya.

Marshel Widianto juga pernah menjadi penonton bayaran di beberapa acara televisi, bahkan untuk sampai ke acara tersebut, dia harus mengamen untuk menghindari ongkos kendaraan umum. Selain menjadi penonton bayaran, Marshel sempat bekerja menjadi debt collector dan kurir minyak angin palsu.

Titik balik kehidupan Marshel Widianto bermula saat dia bergabung dengan komunitas Stand Up Indo Jakarta Utara. Marshel kemudian mengikuti kompetisi Stand Up Comedy pada tahun 2017 dan berhasil menjadi finalis 20 besar.

Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network