Wulan Guritno Pose Seksi Cuma Pakai Bra, Netizen: Tambah Tua Tambah Montok

Muhammad Sukardi
Wulan Guritno (Foto : Instagram/@wulanguritno)

KABAR mengenai Wulan Guritno sedang hangat-hangatnya di media sosial. Aktris berusia 41 tahun tersebut memacari pria 26 tahun bernama Sabda Ahessa.

Kisah cinta beda 15 tahun antara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa itu yang membuat namanya kini makin dibicarakan. Terlebih, belakangan ini Wulan gencar mempromosikan film 'Jakarta VS Everybody' yang mana di situ dia beradu akting dengan Jefri Nichol.

Terlepas dari kisah pribadinya, netizen tak pernah bosan sepertinya dengan setiap unggahan foto yang dibagikan Wulan Guritno di Instagram. Selalu saja netizen dibuat terkesima dengan badan Wulan yang terjaga baik.

Seperti foto terbarunya di Bali. Mengambil spot foto pinggir kolam renang, Wulan tampak sangat cantik mengenakan outfit serba putih yang terbuka.

Ya, Wulan hanya mengenakan bra putih dipadukan dengan sehelai kain putih menutupi bagian bawah tubuhnya. Karena kain tersebut dililit simple, alhasil sisi belahan yang ada di kaki kiri memperlihatkan paha mulusnya dengan jelas.

Tampilan seperti ini masih cocok di tubuh Wulan. Meski sudah kepala 4, tapi aura dan tubuh Wulan memang tak bisa diragukan fitnya. Body goals banget dan mungkin bikin anak muda zaman sekarang iri dengannya.

Di unggahan terbaru itu juga Wulan coba tampil lebih natural dengan rambut dibiarkan terurai bebas. Kesan bergelombang ada di bagian bawah rambutnya.

Sementara itu, untuk riasan wajah Wulan lebih memberikan statement di bibirnya. Kulit tubuh dan wajahnya yang putih bersih memberi sentuhan cantik khas Wulan. Tampilannya di sini benar-benar cantik.

So, seperti apa komentar netizen melihat foto terbaru Wulan Guritno ini?

"Ini baru the real tante-tante kesukaan brondong," komen @holis_ase****.

"Sugar mommy," tulis @warkop_aba***.

"Tambah tua tambah montok," komen @bedi_ria***.

"Meresahkan," kata @mrenaldy****.

"Merupakan suatu anugerah Tuhan," puji @kevinye***.

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network