Detik-Detik Ibunda Meninggal Dunia, Ini yang Dilakukan Kalina Ocktaranny

Melati Pratiwi
Detik-detik terakhir sang Ibunda meninggal Kalina Ocktaranny selalu menemani. (Foto: Instagram)

KABAR duka menyelimuti Kalina Ocktaranny. Ibunda tercinta yakni Erland Wardhana, telah dipanggil sang  pencipta pada Minggu (27/3/2022) pukul 23.38 WIB. Kabar meninggalnya sang ibunda langsung dibagikan Kalina di laman feed Instagram. Kalina pun sengaja memilih foto terbaik sang ibunda saat memegang bunga.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Telah meninggal dunia ibu, nenek kami, Een Wardhania pada tanggal 27 Maret 2022 pukul 23:38 WIB" kata Kalina, dikutip pada Senin (28/3/2022). Bersamaan dengan ungkapan duka, Kalina pun mengunggah potret sang bunda saat membopong buket bunga matahari.

Terlihat Mamah Een tersenyum manis dalam balutan hijab. Saat dikonfirmasi pada asisten Kalina Ocktranny, dia mengatakan ibunda Azka Corbuzier itu tetap berada di sisi Mamah Een pada saat-saat terakhir. Tak lupa Kalina juga terus melantunkan ayat suci Al-Quran. "Iya mba, Kalina sedang mengaji tepat disamping mamanya sebelum mamanya pergi untuk selamanya," kata Omen, asisten Kalina, kepada wartawan melalui pesan singkat.

Omen juga mengatakan Ibunda Kalina menderita komplikasi penyakit. Berdasarkan informasi yang diterima Omen, kanker serviks yang diderita Mamah Een sudah menyebar ke bagian tubuh lain. Dipantau di Instagram Kalina, dia juga menuliskan permintaan maaf untuk sang bunda apabila semasa hidup pernah melakukan kesalahan. "Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan dan tindakan ibunda saya yang tidak berkenan" kata Kalina dalam caption fotonya.
 

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network