Azka Corbuzier, Pemuda Terkuat yang Sempat Pukul KO Mantan Ayah Tirinya

Lintang Tribuana
Vicky Prasetyo harus mengakui Azka Corbuzier di atas arena tinju, Kamis (31/3/2022)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Pertandingan tinju antara Vicky Prasetyo (Si Gladiator) dengan Azka Corbuzier, digelar, Kamis (31/3/2022) berlangsung panas. Sang gladiator Vicky Prasetyo bahkan sempat mencium kanvas dua kali terkena serangan putra Deddy Corbuzier itu.  

 

Momen pertama tumbangnya Vicky terlihat di ronde dua. Setelah dia berusaha melakukan perlawanan-perlawanan, Azka berhasil mendaratkan pukulan di bagian kepala Vicky hingga tersungkur.  

"Serangan yang dibuay Azka membuat Vicky Gladiator terjatuh, luar biasa!" Kata komentator, dikutip dari channel YouTuber Deddy Corbuzier. 

Vicky tampak kesakitan karena terjatuh usai serangan itu. Tetapi, mantan suami Kalina Ocktaranny itu tetap berusaha bangun di hitungan wasit yang ke-8.  

 

Satu menit sebelum berakhirnya ronde ke-2, Vicky kembali terjatuh setelah sempat memberikan pukulan balasan. Azka memberikan beberapa pukulan yang mengenai tubuh mantan ayah tirinya itu.

"Terjatuh ke-2 kalinya setelah 3 kali uppercut," kata komentator.  

 

Pada akhirnya, Azka yang keluar menjadi pemenangnya dan meraih sabuk juara. Setelah pertandingan, Vicky dan Azka pun berpelukan tanda melakukan pertandingan damai.  

 

Video pertandingan tinju antara Azka dan Vicky ini menuai banyak komentar netizen. Di antaranya memuji semangat Vicky menyelesaikan pertandingan.  

 

"Respect buat Vicky tetap dihadapi, bukan malah kabur keluar ring. Keren Azka tetap fokus tidak merendahkan," kata netizen.  

 

"Pertarungan yang sangat sengit. Selamat Azka dan semangat buat Vicky. Kalian luar biasa," komentar netizen lainnya.iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network