Indra Kenz - Doni Salmanan Ditahan, Ini Ramalan Denny Darko 3 Bulan Lalu

Intan Afika Nuur Aziizah

Selain itu, di tahun 2022 ini, permasalahan investasi bodong akan merambah ke banyak hal. Denny mengatakan, publik figur yang dianggap polos diduga akan menjadi tersangka tindak pidana kasus pencucian uang, bahkan para pejabat pun ikut terseret dalam kasus ini.

“Di tahun ini, semua akan merambah ke mana-mana. Dan nama-nama yang kita anggap tidak berdosa akan diumumkan sebagai orang-orang yang diduga melakukan tindak pidana pencucian uang. Bahkan beberapa orang yang dianggap pejabat mungkin saja akan terseret,” kata Denny.

Meskipun begitu, Denny mengakui ramalan ini memang belum tentu terjadi, tapi sangat mungkin terjadi. Dia pun hanya meminta para oknum yang melakukan tindak pidana tersebut untuk segera menghentikan perbuatannya dan memulai kehidupan baru yang lebih bermanfaat bagi orang lain.

Pengakuan Denny Darko lantas menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang mengakui kebenaran ramalan itu. Namun tak sedikit juga yang menyebutnya hanya kebetulan semata.

“Bener.. tahun lalu saya udah denger bocoran ttg kasus yg sekarang ini dari mas denny.. walau masi samar2 saya udah pasti tujuannya ke IK dan kawan2,” tulis Dav*****.

“Ya benar bang udah kejadian, karena bulan desember 2021 saya juga nonton ramalan itu karena pakai pasir dan saya suka nontonnya semangat bang,” kata Aki*****.

“Salut buat Bang Deny,” balas Are*****.

“Kebetulan,” timpal bud*****.

“Apa kabar ramalan dia ke deddy corbuzier meleset?” sahut mas*****

Editor : Arif Handono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network