Pergi Ibadah ke Tanah Suci, Nur Afni Octavia: Saya Melihat Yesus di Atas Kakbah

Siska Maria Eviline

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Penyanyi senior Nur Afni Octavia pindah agama ke Kristen, pada 1981, dan kali ini dia menjawab kebenaran isu yang mengatakan dirinya sempat kembali menganut agama Islam. 

Hal itu terjadi ketika mantan istri Henry Siahaan itu menikah untuk ketiga kalinya pada 2008. Kala itu, dia mengaku, sempat menjalankan ibadah umrah bersama kakak-kakaknya. 

“Setelah ibu saya meninggal, abang dan kakak saya mengajak umrah. Dan saya tidak keberatan, karena memang saya belum pernah ke Makkah. Tetapi ada syarat, mereka minta saya mengubah agama di KTP menjadi Islam,” tuturnya dikutip dari channel YouTube J&us Channel, pada Rabu (16/3/2022). 

Namun perjalanan spiritual ke Tanah Suci itu justru membawa Nur Afni Octavia pada pengalaman dan penglihatan yang tak pernah dia bayangkan sebelumnya. Momen itu terjadi, ketika dia menjalankan salat depan Kakbah. 

“Saat saya baca al fatihah, sebelum ‘amin’ kan ada kalimat ihdinas sirotol mustaqim yang artinya tunjukkanlah saya jalan yang lurus. Saat itulah, saya tidak bisa berdiri dan merasa diguyur angin yang sangat dingin,” tuturnya. 

Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network