Tak Terima Di-Bully saat Pesta Miras, Pria Ini Tusuk Teman hingga Tewas

Nurfikas

PALEMBANG, iNewsMadiun.id - Unit Pidana Umum dan Tekab 134 Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Palembang menangkap Medi Chandra alias Memed (23), setelah duel maut dengan Adi Kurnia (20). Hal ini terpicu karena Medi Tersinggung dengan ucapan korban saat pesta pesta miras.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, tersangka Memed menganiaya teman akrabnya sendiri hingga akhirnya meninggal dunia di rumah sakit. 

"Tersangka Memed menganiaya korban Adi dengan menghujamkan senjata tajam pisau berulang kali di Jalan Ahmad Yani, Lorong Kenari, tepatnya di belakang Hotel Maqdis, Minggu (6/2/2022) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB," ujar Kompol Tri didampingi Kanit Pidum, AKP Robert Sihombing, Senin (7/2/2022).

Usai menganiaya korban Adi Kurnia yang tinggal di sekitar lokasi kejadian, tersangka langsung kabur ke kawasan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir, OKI, Sumatera Selatan.

"Tersangka ini duel dengan teman akrabnya sendiri. Korban meninggal dunia di Rumah Sakit usai kejadian dengan 24 luka tusukan," katanya.

Tri menjelaskan, untuk motif kejadian yakni bermula ketika korban dan pelaku nongkrong berdua dalam Lorong sekitar tempat tinggal mereka. Korban dan pelaku sedang dalam pengaruh alkohol.

Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network