Tak Mau Berlama-lama di Rumah Sakit, Ganjar Putuskan Langsung Ngantor

Nurfikas

SEMARANG, iNewsMadiun.idGanjar Pranowo langsung ngantor setelah menjalani operasi tulang hasta di RSUP dr Kariadi Semarang. Senin (7/2/2022) pagi. Bahkan, Ganjar memakai baju dinas dari ruang perawatan.

Aktivitasnya diawali dengan memantau perkembangan kasus Covid-19 dengan mengecek sejumlah ruangan di RS Kariadi. 

Dari Kariadi, Ganjar langsung menuju Kantor Gubernur di Jalan Pahlawan Semarang. Di kantornya, Ganjar diagendakan menerima audiensi DPD RI.

Ganjar beryukur bisa kembali bekerja. Dia menyampaikan terima kasih atas doa dan support kepadanya setelah mengalami kecelakaan saat gowes hingga menjalani operasi.

“Teman-teman semua, terima kasih doa dan supportnya ya. Maaf belum bisa balas satu satu. Benar bahwa saya kemarin jatuh dan harus operasi karena ada satu tulang yang patah,” kata Ganjar. 

“Tapi karena kayaknya sudah bisa kerja maka pagi ini saya putuskan langsung ngantor saja daripada rebahan di rumah sakit. Yang penting tetep semangat lah ya hehe,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengalami kecelakaan saat gowes bareng untuk memantau protokol kesehatan di sejumlah titik di Kota Semarang, Minggu (6/2) pagi. 

Ganjar mengalami patah tulang akibat cedera serius tulang hasta pada lengan kanan. Ganjar harus menjalani operasi di RSUP dr Kariadi Semarang.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Jateng Agung Kristiyanto akibat insiden tersebut Ganjar menderita patah tulang pada tulang hasta lengan sebelah kanan. 

Menurutnya, patah tulang pada lengan kanan itu terjadi karena digunakan untuk tumpuan menahan tubuh saat sepeda terpelanting. iNews Madiun

 

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network