Ugal-ugalan, Bus Mira Tabrak Pemotor Hingga Tewas Karena Trobos Lampu Merah

Nurfikas
Polisi bersama warga mengevakuasi korban tewas usai ditabrak bus mira di simpang lima Madiun, Jumat (28/1/2022)malam.

MADIUN, iNewsMadiun.id - Dwi Sayuti (38), Seorang pengendara motor yang tewas ditabrak bus Mira S 7208 US, di simpang lima Jalan Lingkar Utara, Madiun, Jumat (28/1/2022) malam. Wanit asal desa Desa Tiron, Madiun ini tewas di lokasi kejadian, karena luka cukup parah di bagian kepala. 

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai Honda Vario AE 5449 NM melaju dari arah selatan ke utara. Tiba di traffic light, korban terus memacu kendaraan karena lampu menyala hijau. 

Nahas, pada saat bersamaan, bus Mira yang dikemudikan Buson, warga Kediri melaju kencang dan menerbos lampu merah. Akibatnya, tabrakan pun tak terhindarkan. Kerasanya benturan membuat korban terpental dan meninggal dunia di lokasi kejadian. 

"Saya mendengar suara tabrakan cukup keras. Saya langsung keluar, dan melihat korban sudah tergeletak meninggal dunia. Korban perempuan," kata warga sekitar Aris Setyono. 

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Madiun Kota. Sementara korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Sudono, Madiun. iNews Madiun
 

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network