Wasiat Dorce, Makam Jangan Disemen, Jangan Ada Tahlil 7 Hari

Arif Han

JAKARTA, iNewsMadiun.idDorce Gamalama, presenter dan komedian Tanah Air berpesan agar tidak ada tahlil pada 7 hari, 40 hari, atau 100 hari.

"Saya tidak mau makam disemen, enggak usah pakai nama, pakai rumput aja cukup. Enggak ada 7 hari, nggak ada 40 hari, nggak ada 100 hari udah cukup," ujar Dorce Gamalama dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo

Dia mengaku rindu bertemu kedua orangtuanya.  Dorce sudah ditinggal kedua orang tuanya pada saat masih kecil.  , Dorce juga sempat mengutarakan keinginan fenomenalnya. Dia bahkan memberikan wasiat kepada anak-anaknya perihal pemakaman dan pemandian jenazahnya nanti. 

"Siapa yang mandiin? Saya punya anak perempuan dua dia yang mandiin. Siapa yang nguburin? Saya punya anak laki 2 punya mantu dia yang nguburin," tuturnya lagi.  Dorce Gamalama sedang menjadi perbincangan usai dikabarkan menderita diabetes dan demensia alzheimer. Akan tetapi, kondisinya kini diketahui sudah membaik. Dia pun mengaku ingin bertemu kedua orangtuanya.

"Kadang-kadang (pengen) ketemu bapak ibu aja. Karena bapak ibu udah nggak ada kan," kata Dorce lagi. Mirisnya, Dorce mengaku telah hidup tanpa orangtua sejak usianya dbawah satu tahun. Dia juga mengaku tidak sempat mengenal sosok ayah dan ibunya.  "Saya ditinggal bapak umur 3 bulan, ditinggal ibu umur 4 bulan. Jadi enggak kenal ibu, nggak kenal bapak," kata Dorce lagi. iNews Madiun  
 

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network