get app
inews
Aa Read Next : Sudah Sepakat, Dorce Gamalama Akan Disholatkan Sebagai Laki-laki

Kisruh Soal Warisan, Keluarga Tagih Hal Ini ke Anak Angkat Dorce Gamalama

Sabtu, 12 Maret 2022 | 13:04 WIB
header img
Dorce Gamalama. (Foto: IG)

JAKARTA - Keluarga Dorce Gamalama mengaku sebagai ahli waris yang sah dari harta warisan sang artis. Keponakan Dorce, Mimi Hartanti mengatakan bahwa keluarga menginginkan daftar utang piutang Dorce yang belum terselesaikan.

Sayang, pertemuan Mimi dengan anak angkat Dorce pun tidak membuahkan hasil. Padahal, keluarga ingin segera melunasi utang yang ditinggalkan artis multitalenta itu.

"Kami membahas soal utang piutang mamah yang belum terselesaikan, bahkan sampai hari ini pun belum. Jadi kita di sini ingin tahu nih list utangnya mamah yang dipegang anak-anak dan pengacara. Ada berapa, terus sudah diselesaikan yang mana saja," kata Mimi dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Sabtu (12/3/2022).

Mimi menegaskan dia dan sang ibu yang tidak lain adalah kakak kandung Dorce tidak memiliki niat untuk meminta bagian dari harta peninggalan Dorce. "Bukan kita minta uangnya, cuman minta list aja," tegas Mimi.

Keluarga, dijelaskan Mimi meminta daftar utang Dorce bukan tanpa alasan. Pasalnya, mereka perlu menyesuaikan data yang dibutuhkan.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut