Reka Ulang Penganiayaan D, Mario Dandy Peragakan 40 Adegan, AHG Menyaksikan Sambil Merokok

Edi Purwanto, Ari Sandhita Murti
Tersangka Mario Dandy masuk ke dalam mobil Rubicon saat menjalani rekonstruksi kasus penganiayaan terhadap D di Perumahan Green Permata Residence. Foto:Yudistiro Pranoto

Rekonstruksi  diawali dari Mario yang menyuruh korban untuk mengambil posisi push up hingga bersikap taubat. Saat itu, posisi AG diketahui masih di dalam mobil Rubicon dan keluar dari mobil untuk menyaksikan penganiayaan itu.

“Adegan selanjutnya, di sini ada momen anak AGH mengambil korek yang ada di samping kepala korban dan membakar rokok milik anak AG sendiri," kata penyidik membacakan adegan rekonstruksi, Jumat (10/3/2023). Mario Dandy menyuruh korban untuk ambil sikap taubat, terdapat adegan korban tidak kuat melakukan permintaan si tersangka tersebut.

“Pada saat sikap taubat, korban tak sanggup dan disuruh push up lagi," tutur penyidik. Selain itu, ada momen Mario Dandy menangis saat bertemu saksi Natalia yang merupakan ibu teman D. Dalam rekonstruksi itu, Natalia berteriak dari balkon rumahnya ketika mengetahui aksi itu. Teriakan itu lantas membuat Mario Dandy menghentikan aksi penganiayaan brutalnya itu.

Natalia dan suaminya, Rudy lalu turun ke bawah dan menuju lokasi kejadian dan menanyakan perbuatan Mario tersebut. "Ketika saya lari dari balkon, saya tunjuk pelaku, saya bilang, kamu ngapain di sini, saya pemilik rumah ini'," ujar Natalia. "Saat saya tahu ini D, saya tanya, kamu ngapain teman anak saya, MDS jawab, dia melecehkan adik teman saya tante," tutur Natalia mengulangi dialognya dengan Mario Dandy saat kejadian.

Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network